Kode Tender 11508025
Nama Tender Pengadaan Jasa Kebersihan Taman PPPPTK PKn dan IPS
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
28028466Pengadaan Jasa Kebersihan Taman PPPPTK PKn dan IPSAPBN
Tanggal Pembuatan 29 Januari 2021
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Satuan Kerja PPPPTK PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DAN IPS MALANG
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 1.560.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 840.178.304,86
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Raya Arhanud Pendem Junrejo Batu - Batu (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPJasa Aktivitas Perawatan dan Pemeliharaan Taman KBLI 2015 813, 8130, 81300 atau KBLI 2020 813, 8130, 81300
Surat Izin Operasional dari instansi terkait
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya).
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan).
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan).
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam.
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Surat Pernyataan Kesanggupan yang ditandatangani, bermaterai, dan distempel perusahaan untuk
a. Membayar gaji pegawai sesuai Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 188538KPTS0132020 tentang UMK 2021 Provinsi Jawa Timur dan dibayarkan paling lambat tanggal 5 setiap bulannya.
b. Membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai dengan menyerahkan laporan iuran pegawai yang diperoleh dari Sistem Informasi Pelaporan Perusahaan SIPP BPJS Ketenagakerjaan httpssipp.bpjsketenagakerjaan.go.id
c. Membayar iuran BPJS Kesehatan bagi pegawai dengan menyerahkan laporan iuran pegawai yang diperoleh dari Sistem Elektronik Data Badan Usaha E-dabu BPJS Kesehatan httpsedabu.bpjs-kesehatan.go.id
d. Menyediakan peralatan dan diserahkan ke pengguna jasa paling lambat 2 minggu setelah penandatanganan kontrak
Sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan dan bukti pembayaran BPJS selama 3 bulan terakhir
Wajib lapor ketenagakerjaan yang masih aktif
Metode Pelaksanaan Pekerjaan
Surat Keterangan Status Wajib Pajak Berdasarkan Perlem LKPP No 5 Tahun 2020 bahwa Konfirmasi Status Wajib Pajak dilakukan melalui DJP Online httpsdjponline.pajak.go.id
Bukti kepemilikan peralatan minimal
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Memiliki SDM Tenaga Ahli
Jenis KeahlianKeahlian/SpesifikasiPengalamanKemampuan Manajerial
PengawasIjazah minimal SMA/sederajat, usia antara 30 s.d. 45 tahunminimal 5 tahun Memiliki kemampuan mengkoordinasikan pelaksanaan pekerjaan serta menyusun laporan
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
AnggotaIjazah minimal SMA/sederajat usia 20 s.d. 35 tahunminimal 2 tahunMampu merawat dan memelihara taman
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Mesin potong rumput minimal 5 buah mesin 2 tak atau 4 tak
Mesin kompres minimal 3 buahmesin 2 tak atau 4 tak, kapasitas tangki 8 s.d. 20 liter
Selang minimal 2 roll Berbahan PVC
Sabit minimal 4 buahberbahan besi baja
Sekop kecil minimal 4 buahberbahan besi baja
Cangkul minimal 4 buahberbahan besi baja
Gunting tangkai minimal 4 buahberbahan besi baja
Golok minimal 4 buahberbahan besi baja
Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan
Menyampaikan laporan keuangan tahun terakhir yang mencerminkan Total Ekuitas yang dilihat dari neraca keuangan.
Peserta Tender 41 peserta